Kamis, 11 Februari 2010

SHEILA IS LOLIPOLI


PROFIL ecek-ecek


Nama: sheila.nurul.agusata
Tanggal lahir: 19 maret 1991
sifat: agak menyebalkan dan tidak bisa di tebak + keanak-anakan
(menurut orng2 yg kenal saya)
Hobby: gambar,melukis,nonton cartoon,baca komik,foto2
Makanan kesukaan: coklat dan ice-crem
Pelihraan: ikan dan hamster (hemy)
hal yang paling di benci: di omelin & gak punya duit


arti dari "
SHEILALILO"...


karena saya suka makan lolipop dan suka banget sama-
bublegum yang di jual di toko buku dekat rumah
makanya saya namain
SHEILALILO
SHEILA itu nama saya dan LOLI itu ngmbil dari nama permen dan
saya acak kata2nya kata-katanya



... my OBSESSION...


hummm... saya terinspirasi banget dari orang-orang yang dekat saya:

"CHRISTINE EVA NAIBAHO"
teman sepermainan saya waktu msih tinggal di
CEPAKAPUTIH
(kalo gak tau tempatnya liat di peta jakarta aja yee)
ni anak pinter bener dagh yang namanye buad note2 gitu sama buad cerita2 yang bagus
hum... menurut saya ni anak bgusan jadi PENULIS NOVEL....


"ZAHRA NURUL AGUSTA"
kakak saya yang doyan naynyi kenceng2 menurut telinga saya seh suaranya
SANGAT dan amat faless banget dan-
doyan banget jeprat-jeptet di depan kamera (pengEn jadi modelzzz... kali yechhh)
dan sungattttt doyan ke SALON....


"FENI FEBRIYANI PARANGKA"
Teman satu jurusan tapi angkatan SEPTEMBER ini sangat Lihaiii
pada jurusan mata kuliah apapun... alhasil SAYA sanagt-amat
TERINSPIRASI plus TEROBSESI banget-banget-banget
flashnya itu loh.... astagfirullah........... ckckck geleng-geleng kepala dech
SUMPAH KEREN BANGET


"ACHMAD PRIYATNA PUTRA"
ni dia yang di tunggu tunggu pacar saya yang pualing ganteng....
hahaxhahaxhhax... yang pinter buanget nanyi... kadang suka sceming dimobil
truz kadang suka ngerep ala reper-reper gitchu...
salut dech ma a'a saya yang baik selkali selalu mengantar saya kemanapun....
i love you so muchhh... ^_^

"ANDIKA JP"
preketekkkzzzz.... ni orang jago banget
yang namanye gambar sketsa hitam putih
kapan2 mao minta bikinin lukisan itemputih trs gue pamerin dech


dan maaf orang2 yang saya belum sebut..... kapan2 saya tulis dech



"THNK'S MY LOVELY"


alm.grandfather DATOK-KU SAYANG
(semoga sekarang udah di surga hiks)

my.grandmother BONDA
(semoga sehat selalu)

my.mother UMI
(semoga tambah suksesss & tambah sehat)

my.father AYAH
(semoga sehat dech heee)

my.brother BABANG
(semoga cepet lulus kuliah & cari kerja serta-
punya isti yang baik dan soleha)

my.sister KAKAKkk
(semoga awet ma yayangnye & jgn brantem ma sayoo lagi hooo)

MY cousin
intan,isti,rani,rara,naya,KA nisa,KA azzah,rachmah,
ipan,hasnah,kelvin,zalvah,zavirah
(semoga sehat & banyak rezeki trz bagi2 dech ke sayoo)



...THNK's ALL UDAH BACA BLOG SAYA...
SEMOGA MENAMBAH PENGETAHUAN DAN KECERIAAN ANDA




3 komentar:

  1. tulisannya bnyak yang salah hahaha

    BalasHapus
  2. makanya sebelum buat blog tulisannya di perbaiki dulu.
    makasih jadi maksaih.
    wkwk

    BalasHapus
  3. mang iya apah?
    kan lagi ngtren tulisan kurang2 urup... hahahah
    ngeles bgt gue

    BalasHapus

terima kasih banyak